Golkar Akan Terus Dukung Pemerintahan

Share:

golkar-akan-terus-dukung-pemerintahan

Diposkan.com – Setelah dilengserkan dari kursi Ketua DPR RI, Nama Ade Komarudin memang santer dikabarkan akan diberi posisi strategis di pemerintahan. Namun untuk melurskan kabar tersebut Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham  mengatakan bahwa saat ini Ade Komarudin menyerahkan semua kemungkinan tersebut kepada pemerintah.

“Jadi kalau ada pernyataannya bila ditawari itu urusannya saudara Akom. Tapi Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya pada Presiden Jokowi-JK karena konstitusi memberi hak prerogatif terhadap presiden,” Ujar Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham  yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Lima Aspirasi Pengurus Daerah Terkait Pemilihan Ketum Golkar

`Selain itu dirinya menjelaskan bahwa sampai saat ini Ade Komarudin dan partai golkar akan terus mendukung semua keputusan yang dibuat oleh pemerintah. Termasuk dnegan jabatan – jabatan strategis yang ada.

“Persoalan ada tawaran atau tidak Partai Golkar di bawah Setnov konsisten dukung pemerintah Jokowi-JK tanpa ada bargaining karena itu bila ada reshuffle kan di depan semuanya terserah Jokowi-JK,” Terusnya.

 

 

Golkar Akan Terus Dukung Pemerintahan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya