Ini Dia Ponsel Anti Meledak, Elephone S7

Share:

elephone-s7-diposkan Diposkan.com – Akhir-akhir ini banyak terjadi kasus smartphone yang terbakar dan meledak yang mengakibatkan kekhawatiran sejumlah pihak dalam beraktivitas menggunakan smartphonenya tersebut.

Adanya kondisi tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone bernama Elephone untuk membuat smartphone yang diklaim anti meledak.

Mengutip dari Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Senin (31/10/2016), Elephone memperkenalkan smartphone barunya, Elephone S7. Namanya memang mirip sekali dengan flagship smartphone milik Samsung, Galaxy S7.

Jika dilihat dari bentuknya, Elephone S7 ini memiliki gaya yang hampir mirip dengan Galaxy S7, yang mempunyai sisi lengkung pada bagian depan dan belakangnya. Namun jika dilihat dari sisi spesifikasinya, Elephone S7 ini masih terbilang standar.

Baca Juga:   Apa Alasan CEO Microsoft Datang Ke Indonesia?

Elephone S7 memang mengunggulkan fitur antimeledaknya. Karena smartphone ini telah dibekali dengan ‘explosion-proof membrane’ yakni sebuah lapisan antimeledak yang bisa melindungi baterai pada smartphone. Tidak hanya itu, pada bagian belakang smartphone ini juga terdapat komponen yang bernama ‘explosion proof’’.

Dengan berbagai komponen tersebut Elephone S7 diklaim akan melindungi penggunanya dari bahaya ledakan. Elephone S7 ini ditawarkan dengan harga US$ 140 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan.

Ini Dia Ponsel Anti Meledak, Elephone S7 | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: elephone s7, spesifikasi elephone s7

Kirim Komentar

Berita Lainnya