Samsung Galaxy A3 (2017) Sudah Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Share:

samsung-galaxy-a3-2017-diposkan Diposkan.com – Waktu peluncuran Samsung Galaxy A3 semakin mendekati harinya. Seiring dengan hal tersebut sertifikat dari bluetooth SIG pun sudah diterima Samsung.

Mengutip dari kolomgadget.com Samsung saat ini sedang bekerja dengan smarpthone Galaxy A3 generasi ketiga, atau yang akrab juga disebut Galaxy A3 (2017). Ponsel ini sudah terlihat muncul di situs Zauba India, dan terakhir kali kita melihatnya di GFXbench.

Walaupun sertifikat SIG telah dikantongi Samsung Galaxy A3 (2017), namun lagi-lagi tak ada informasi terungkap mengenai smartphone ini. Namun sedikit bocoran telah diterima terkait smartphone ini.

Baca Juga:   Lenovo Luncurkan Smartphone Terbarunya, Zuk Z2 Pro dengan Harga Rp5,5 Juta

Nantinya Samsung Galaxy A3 ini akan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan menggunakan prosesor dari Qualcomm octa-core 1.5GHz, RAM 2GB dan memori internal 8GB.

Untuk kameranya, smartphone ini akan membawa kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sementara OS nya Galaxy A3 akan berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow. Dan kemungkinan akan mendapat update Android terbaru 7.0 Nougat.

Samsung Galaxy A3 (2017) Sudah Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: Samsung a3 2017, Apakah a3 sudah ad sertifikat layar

Kirim Komentar

Berita Lainnya