Buruan, Xiaomi Mi Mix Diproduksi Terbatas Tiap Bulannya

Share:

xiaomi-mi-mix-diproduksi-terbatas-diposkan

Diposkan.com – Smartphone terbaru Xiaomi baru saja diluncurkan yang bernama Xiaomi Mi Mix. Smarthone Xiaomi tersebut akan menggunakan layar berukuran 6,4 inci tanpa bezel dengan ratio body 93,1 %.

Xiaomi Mi Mix ini sendiri dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 821, dengan varian RAM 4 GB atau 6 GB. tidak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan media penyimpanan yang cukup besar juga yakni 128 GB atau 256 GB.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, Xiaomi Mi Mix memang menarik dimiliki. Namun sayangnya, smartphone ini hanya akan diproduksi setiap bulan dengan jumlah yang sangat terbatas.

Hal tersebut dipertegas dengan penjelasan direktur IHS Markit China, Kevin Wang yang mengungkapkan bahwa Xiaomi ingin menghindari praktik “Hunger Marketing” sehingga Mi MIX disebut “ponsel konsep“ karena untuk saat ini belum mampu diproduksi secara massal.

Baca Juga:   Xiaomi Segera Luncurkan Mi Pad 2 Dengan OS Windows 10

Sebagai informasi, Hunger Marketing merupakan sebuah teknik pemasaran dimana produk dengan nilai keseluruhan yang menarik dan / atau memiliki harga terjangkau yang diproduksi secara  terbatas untuk menciptakan kelangkaan produk buatan sehingga dapat meningkatkan permintaan pasar.

Kevin juga menambahkan bahwa smartphone dengan badan dibalut keramik ini hanya akan dibuat sebanyak 10 ribu unit setiap bulannya. Dan sementara untuk harganya smartphone ini akan dibanderol seharga 3.499 Yuan atau setara dengan Rp6,7 juta untuk varian RAM 4 GB + memori internal 128 GB serta 3.999 Yuan atau setara dengan  Rp7,65 juta untuk varian dari RAM 6 GB + memori internal 256 GB.

Bagi Anda yang teratarik, Xiaomi Mi Mix ini akan hadir pada tanggal 4 November 2016 yang akan datang.

Buruan, Xiaomi Mi Mix Diproduksi Terbatas Tiap Bulannya | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya