Risty Tagor Lebih Berhati – Hati Dalm Memilih Pasangan

Share:

risty-tagor-lebih-berhati-hati-dalm-memilih-pasangan

Diposkan.com – Dua kali perceraian yang dilakukan oleh Risty Tagor memang sepertinya membawa trauma tersendiri untuk dijadikan dirinya melangkah lebih jauh. Karena kegagalan demi kegagalan yang dilalui oleh Risty Tagor cikup membekas.

Hal itu yang menjadi pertimbangan untuk Risty Tagor jika akan menikah lagi nantinya. Karena dirinya mengungkapkan sebelum nantinya akan menikah dengannya, calon tersebut harus melewati beberapa thap yang ada, agar terlihat sifat asli mereka.

“Masalah yang kemarin (cerai) itu benar-benar jadi hal yang harus ekstra dipertimbangkan. Ibaratnya, kalau dekat sama siapa harus berlapis gitu, ya. Harus melewati tahap yang banyak. Sekarang fokus sama anak-anak aja dulu,” Ujar Risty Tagor yang dilansir liputan6.com.

Dirinya juga tidak mau terbur – buru dalam memilih calon pendamping hidup, karena memang dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Baca Juga:   Ini Cara Ricky Harun Agar Tetap Memperhatikan Anak – Anaknya Meskipun DIrinya Sendang Berjauhan

“Semua biarkan Allah SWT yang mengatur. Saya ikhlaskan hidup saya ditangan Allah SWT,” Sambungnya.

Meskipun beberapa kali mengalami kegagalan, tidak lantas dirinya untuk bersedih karena hal tersebut. Karena memang dirinya masih beryukur masih ada orang yang sayng dengannya disekitarnya.

“Yang bikin senang pasti anak anak dan orangtua sih. Aku juga baru tahu seberapa banyak yang sayang sama kita kalau kita lagi terpuruk dan sendirian. Dan ternyata bersyukurnya pas terpuruk kemarin tuh banyak banget yang sayang. Keluarga selalu support, anak apalagi, jadi ya bahagia jalaninya,” Tutupnya.

 

Risty Tagor Lebih Berhati – Hati Dalm Memilih Pasangan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya