Celine Evangelista Merasa Terpacu Karena Hatters

Share:

celine-evangelista-merasa-terpacu-karena-hatters

Diposkan.com – Dibalik hubungan antara Cleine Evangelista dan Stefan William memang terdapat sedikit pro kontra diantara mereka yang terus membayangi hubungan mereka. Pasalnya hal tersebut diawali dengan kandasnya hubungan Stefan Wiliam dan Natasha Wilona.

Namun dengan banyaknya Hatters yang ada, memang dirinya tidak mau terlalu membawa ke perasaan hal tersebut. Karena memang dirinya mengatakan bahwa jika mengikuti Hatters maka tidak ada habisnya dengan hal tersebut.

“Kalau mau sakit hati dengan komentar mereka (haters) nggak ada habisnya ya. Karena kan omongannya ribuan haters. Capek aja bacainnya,” Ujar Celine Evangelista yang dilansir oleh bintang.com.

Dirinya justru berterima kasih kepada para Hatters karena sudah membuat motivasi lebih kepada dirinya.

Baca Juga:   Netizen Serang Celine Evangelista Di Social Media

“Haters itu selalu menjadi motivasi saya. Justru berterima kasih karena mereka bikin rame. Ya kan?” Sambungnya.

Celine menambahkan bahwa saat ini dirinya merasa termotivasi karena memang dengan terkait berita yang menjelek – jelekkan dirinya, dirinya dan Stefan semakin serius untuk melakukan tunangan. Bahkan dirinya mengatakan akan menikah jika terus terpacu.

“Haters membantu untuk memotivasi kita, justru kita semakin menunjukkan, awalnya menjelek-jelekan kita, tapi kita serius dengan tunangan. Setelah tunangan, mereka masih jelek-jelekin kita, mungkin nanti kita akan nikah. Jadi memotivasi kita,” Tutupnya.

 

Celine Evangelista Merasa Terpacu Karena Hatters | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya