PARFI 56 Berjanji Tidak Akan Disisipi Politik

Share:

parfi-56-berjanji-tidak-akan-disisipi-politik

Diposkan.com – Carut marutnya oranisasi Persatuan Artis Film Indonesia atau yang biasa disebut dengan PARFI sepertinya akan mendapatkan titik terang, pasalnya dengan adanya PARFI 56 bisa menjadi salah satu solusi terhadap organisasi yang ada.

Melalui Ketua Umum Marcella Zalianty mengatakan bahwa dalam PARFI 56 memang dibutuhkan visi dan misi untuk meningkatkan kualitas kompetisi, memberikan perlindungan, kesejahteraan dan kemandirian.

“Visi dan misi kami berfungsi pada intinya untuk peningkatan kualitas kompetensi. Memberikan perlindungan, kesejahteraan dan kemandirian,” Ujar Ketua Umum Marcella Zalianty yang dilansir oleh bintang.com.

Dalam PARFI 56 sendiri sangat mengedepankan dengan adanya budaya untuk Action, dan dirinya berjanji pada PARFI 56 sendiri tidak akan adanya kegiatan politik didalamnya.

Baca Juga:   Anak Bimbim Slank Pilih Bolpoin Saat Proses Tedhak Siten

“Action adalah spirit dan kultur di dalam semangat organisasi PARFI 56. Mulai menjadikan PARFI 56 sebagai profesi dan tanpa dimasuki kegiatan pollitik. Jika dimungkinkan, membangun sekolah seni peran untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas artis Indonesia,” Sambungnya.

Dari sini dirinya sudah bisa melihat titik terang dari dunia Perfilman Indonesia.

“Saya melihat ada titik terang dunia perfilman Indonesia. Hasil sineas Indonesia patut dibanggakan. Masih banyak juga film Indonesia yang mengalami kerugian. Tapi patut diberikan apresiasi,” Terusnya.

PARFI 56 Berjanji Tidak Akan Disisipi Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: parfi 56

Kirim Komentar

Berita Lainnya