Gatot Brajamusti Laporkan Balik CT Dan Reza

Share:

gatot-brajamusti-laporkan-balik-ct-dan-reza

Diposkan.com – Kemelut kasus Gatot Brajamusti saat ini memang tidak ada habisnya karena memang kasus ini berbuntut kepada kasus – kasus lain yang sudah mencapai titik akhir. Ahkan laporan yang beberapa waktu yang lalu ditukan kepada Reza Artamevia dan CT yang mengaku sebagai korban dari Gatot Brajamusti.

Ternyata mendapatkan laporan balik dari pihak Gatot Brajamusti, pasalnya pihak Gatot Brajamusti melaporkan CT dan Reza dengan sangkaan pencemaranan nama baik melalui media elektronik, dengan begitu mereka berdua akan dikenakan UU ITE.

“Terkait kasus hukum yang dilaporkan Reza dan CT, akhirnya kita bertindak dengan melaporkan balik keduanya. Kita laporkan hari Sabtu (22/10) kemarin ke Bareskrim dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, pencemaran nama baik melalui media elektronik, sangkaan palsu dan laporan palsu. Yang kita laporkan ada dua, Reza dan CT,”  Ujar Kuasa hukum Gatot, Kutut Layung, yang dilansir oleh beritasatu.com.

Baca Juga:   Elma Theana Tidak Mau Komentar Masalah Pencabulan Gatot Brajamusti

Selain itu Kuasa hukum Gatot, Kutut Layung, mengatakan bahwa untuk kasus dengan pasal ITE memang akan dikenakan pidana selama 6 tahun penjara atau denda Rp.1 Miliar.

“Kita kan mendapat kuasa dari Aa ya untuk melaporkan Reza. Maksimal pidana 6 tahun untuk yang ITE, denda sejumlah Rp 1 miliar. Ini masih dalam tahap,” Terusnya.

 

Gatot Brajamusti Laporkan Balik CT Dan Reza | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ct dan gatot, ct dan gatot brajamusti, kasus ct

Kirim Komentar

Berita Lainnya