BEM se-Indonesia Regional se-Jabodetabek  Minta Semua Calon Tanda Tangi Kontrak Politik

Share:

bem-se-indonesia-regional-se-jabodetabek-minta-semua-calon-tanda-tangi-kontrak-politik

Diposkan.com – Dalam rapat Pleno yang dilakukan pada  Selasa (25/10) di  di JIExpo Kemayoran terdapat pemandangan yang tidak biasa, karena selain didatangi oleh undangan, ternyata rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh Aliansi BEM se-Indonesia Regional se-Jabodetabek  yang terdiri dari PNJ, UNJ, STT NF, IPB, dan BSI.

Menurut Koordinator lapangan, Ilham Mubarak dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengatakan bahwa saat ini pihaknya meminta seluruh calon yang ada untuk menandatangani kontrak politik yang berisi dua poin penting, salah satunya adalah bersedia untuk menghadiri mimbar akademik yang dilaksanan oleh pihaknya.

“Kedua, yang bertanda tangan di bawah ini apabila kami terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur maka kami berjanji, menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta, mengedepankan aspek kemanusiaan, dan meningkatkan kualitas, pemerataan dan kesejahteraan pendidikan di daerah Jakarta,” Ujar Koordinator lapangan, Ilham Mubarak dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Baca Juga:   Pemerintah Akan Lakukan Pemberantasan Terhadap Penyelundupan

Selain itu semua calon siap untuk menyelesaikan masa jabatan sampai selesai, dan tentunya bersikap terbuka terhadap kritik yang diberikan oleh mahasiswa.

“Menyelesaikan masa jabatan sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, bersikap terbuka terhadap kritik dan tidak fobia terhadap gerakan mahasiswa, serta bersedia mengadakan diskusi terbuka,”  Sambungnya.

 

BEM se-Indonesia Regional se-Jabodetabek  Minta Semua Calon Tanda Tangi Kontrak Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya