Djarot Ingatkan Pendukungnya Agar Menjaga Kebersihan

Share:

djarot-ingatkan-pendukungnya-agar-menjaga-kebersihan

Diposkan.com – Saat pengambilan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPUD Jakarta pada Selasa (25/10) malam wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga calon pertahana berkesmpatan untuk mengambil pidato pada saat itu. Dirinya mengatakan bahwa sebagai pendukungnya, sebaiknya tidak memasang atribut kampanye sembarangan, karena meskipun ada kontestasi politik namun dirinya mengharapkan adanya menjaga kebersihan.

“‎Khusus untuk pendukung setia Basuki-Djarot, saya minta betul jangan pasang baliho di taman. Jangan tempel stiker di tembok dan pohon, tiang-tiang listrik. Jakarta sudah bersih, kalinya (sungai, red) bersih, namanya baik. Mari kita jaga betul, kebersihan kita semua,” Ujar Djarot Saiful Hidayat yang dilansir oleh fajar.co.id.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Komentari Agus Harimurti Saat Car Free Day

Menurutnya dengan begitu berarti pendukung setia akan memberikan contoh yang baik untuk masyatakat bahwa pilkada memang harus penuh dengan demokrasi yang dewasa.

“‎Saya yakin pendukung setia bisa jadi teladan, bisa menjadi contoh, yang memberi cahaya bagi seluruh rayat Jakarta. Bahwa pilkada betul-betul demokrasi yang dewasa, yang menggembirakan, mencerahkan, bukan mencaci maki satu dengan yang lain, yang menghargai hak kita masing-masing,”  Lanjutnya.

“‎Jakarta milik kita dan harus bisa memberi yang terbaik. ‎Saya yakin pendukung Basuki-Djarot berkomitmen menjaga dan merawat Jakarta sebagai ibu kota negara yang bisa dibanggakan,” Sambungnya.

 

Djarot Ingatkan Pendukungnya Agar Menjaga Kebersihan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokepdo red

Kirim Komentar

Berita Lainnya