Pakar Komunikasi Politik Pandang Ahok Sebagai Teladan Baik

Share:

pakar-komunikasi-politik-pandang-ahok-sebagai-teladan-baik

Diposkan.com – Dalam beberapa waktu yang lalu memang diketahui Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama mendatangi Bareskrim Polri terkait dengan pengusutan dugaan kasus penitsaan Agama. Ternyata pemandangan seperti itu dinilai berbeda oleh pakar komunikasi politik.

Menurut Pakar Komunikasi Politik Ade Armando mengatakan bahwa langkah yang diambil oleh Basuki Tjahaja Purnama memang saat ini adalah langkah bagus, karena dengan begitu bisa mempermudah kerja dari ihak kepolisian untuk bisa menyelesaikan masalah ini.

“Dengan langkah ini ia juga mempermudah kerja pihak kepolisian yang mungkin saja merasa tertekan oleh kelompok-kelompok pembenci Ahok,” Ujar Pakar Komunikasi Politik Ade Armando yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Brigadir Petrus Bisa Lolos Dari Jeratan Hukum

Ade Armando menambahkan bahwa sikap kenegarawanan yang diambil Ahok sendiri memang sangat positif, karena memang bahwa publik mengharapkan sikap yang harus ditunjukkan tanpa harus menjatuhkan salah satu pihak demi tujuan politik yang ada.

“Yang publik harapkan tentu saja sikap kenegarawanan Ahok ini direspons positif oleh kelompok-kelompok yang selama ini sering menggunakan bendera agama untuk tujuan Politik menjatuhkan Ahok,” Sambungnya.

Pakar Komunikasi Politik Pandang Ahok Sebagai Teladan Baik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: kasus ahok menurut pakar, menurut pakar komunikasi tentang kasus ahok, pakar komunikasi ahok, pakar komunikasi kasus ahok

Kirim Komentar

Berita Lainnya