Untuk Meningkatkan Spesifikasi Smartphone, Samsung Desain Layar VR

Share:

samsung-kembangkan-layar-smartphone-untuk-vr-sD2tJ223hM

Diposkan.com – Semakin ketatnya persaingan antar smartphone membuat perusahaan smartphone terus mengembangkan teknologi mereka. Salah satunya Teknologi VR (Virtual Reality) yang diusung oleh smartphone terbaru Samsung.

Pekan ini, Vendor asal Korea Selatan tersebut menunjukkan sebuah smartphone yang layarnya didesain khusus untuk mendukung teknologi Virtual Reality. Diperkirakan, kedepannya Samrtphone Samsung akan menggunakan layar ini.

Mengutip dari metronews.com dari laman The Verge, Samsung bukanlah vendor smartphone pertama yang menawarkan layar beresolusi 4K untuk smartphone — Z5 Premium yang diluncurkan Sony tahun lalu juga memiliki layar 4K.

Baca Juga:   Nintendo Resmi Hentikan Produksi Wii U Agar Fokus pada Switch

Seperti yang diketahui, Samsung merupakan perusahaan ponsel terpopuler di dunia sekarang ini. Jadi , tak heran jika konsumen memilih Samsung karena kualitas layarnya yang tinggi.

UploadVR juga mengungkapkan bahwa Samsung baru saja mendemonstrasikan teknologi layar baru yang diberi nama “Bio Blue”. Disebutkan, teknologi ini membuat sebuah layar memancarkan warna biru yang lebih sedikit daripada layar AMOLED Samsung.

Untuk Meningkatkan Spesifikasi Smartphone, Samsung Desain Layar VR | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya