Saipul Jamil Diperiksa Mengenai Laporannya Di Polda Metro Jaya

Share:

bang-ipul1

Diposkan.comKasus yang dihadapi oleh Saipul Jamil seolah tidak habisnya, karena memang bkan hanya dilaporkan sebagai tersangka saja, namun mantan suami Dewi Persik tersebut nyatanya saat ini sedang mealporkan sebagai korban dari asalah satu anak yang mengaku menjadi korbannya.

DS diduga telah memalsukan umurnya sehingga dirinya digolongkan sebagai penyidik sebagai anak dibawah umu, Saipul Jamil bersyukur karena proses BAP yang dijalaninya itu sudah selesai. DS menurut Saipul Jamil bukanlah anak – anak.

“Alhamdulillah di BAP perihal pemalsuan umur DS. Pemalsuan usianya dia. Tahun kelahiran yang diduga palsu. Dia yg jelas bukan anak-anak,” Ucapnya.

Pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis  mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan upaya hukum terkait dengan dugaan pemalsuan identutas tersebut. Dengan upayanya ini diharapkan bisa menggugurkan tuntutan terhadap Saipul Jamil.

Baca Juga:   Nikita Willy Rancang Sendiri Baju Untuk Hari Raya Idul Fitri Keluarganya

“Kita melakukan upaya hukum lakukan hal tersebut. Dengan keterangan saksi di persidangan kami ada bukti juga. Saksi pelapor diperiksa sebagai saksi pelapor. Apabila kasus ini terbukti nanti dapat menggugurkan atau menyatakan tuntutan Saipul tidak dapat dilanjutkan. Ada 19 pertanyaan,”  Lanjutnya.

Saipul Jmail juga mengaku dirinya akan selalu siap untuk diperksa agara dirinya mendapatkan keadilan yang memang dia inginkan.

“Yag jelas saya mau keadilan. Pokoknya saya enggak takut, saya akan hadapi. Saya dites DNA enggak takut, saya hadapi,” Tambahnya.

Saipul Jamil Diperiksa Mengenai Laporannya Di Polda Metro Jaya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya