Dude Herlino Syuting Azan Di Yordan

Share:

dude-130427b

Diposkan.com – Didapuk menjadi muadzin pada salah satu telvisi swasta, aktor Dude Herlino berkesempatan untuk pergi ke Yordan untuk melaksanakan syuting adzan tersebut. Nmaun seolah tidak mau melewatkan moment langkah tersebut, dirinya dan sang istri turut dibawanya untuk syuting. Disana Dude Herlino melaksanakan syuting untuk adzan dpadang pasir.

Alhamdulillah bersyukur bisa ke Yordan bersama istri untuk syuting azan. Di sana ada padang pasir yang luas warnanya merah tempat syuting the Martian waktu itu,” Ujar Suami Allysa Soebandono tersebut.

Namun dengan cuaca yang cukup ekstrem yang ada di Yordan, membuat Dude Herlino tidak membawa anak dalam proses syutin karena memang pada saat itu suhu mencapai 10 derajat.

Baca Juga:   Dude Herlino Akan Berdakwah Melalui Sinetron

“Selama syuting anak cuma di hotel karena cuaca dingin sekitar 10 derajat, tapi ada satu hari dimana kita jalan-jalan dan anak kita bawa,” Pungkasnya.

Selain itu ditinya tidak mau ketinggalan dengan jalan – jalan di Negara yang dijuluki dengan Negara nabi dan rasul tersebut. Dirinya mengaku sekalian untuk berwisata religi disana.

“Di Yordan itu tanah para Nabi dan Rasul, ada makan Nabi Harun, ada pohon di mana Rasul pernah tinggal di sana dan banyak peninggalan sejarah islam, ada bangunan Petra yang dilindungi UNESCO juga,” Lanjutnya.

 

Dude Herlino Syuting Azan Di Yordan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya