Dinda Kanya Dewi Komentari Mengenai Kasus Pelecehan Seksual Di Bawah Umur

Share:

058160100_1426854967-Dinda_Kanya_Dewi-3

Diposkan.com – Maraknya pelecehan seks dan perkosaan yang terjadi pada anak dibawah umur pada akhir – akhir ini, banyak mengundang banyak simpati dari berbagai pihak yang ada.

Termasuk dengan artis dan pemain film Dinda Kanya Dewi yang prihatin dan terus mendorong para korban agar berani melaporkan hal – hal yang sekiranya dalam pelecehan seksual kepada pihak yang berwajib.

“Untuk korban memang yang pernah alami kekerasan atau pelecehan seksual sekecil apapun, yok berani ngomong,” Ujar pemain film Kawin Kontrak 1 tersebut.

Dinda Kanya Dewi juga mengatakan bahwa mereka jika ingin membuka diri atas kasus yang mereka alami, akan banyak orang yang akan membantu dan memperjuangkan hak para korban. Hal tersebut menurut Dida Kanya Dewi dikarenakan merasa malu untuk berbicara.

Baca Juga:   Ayu Ting Ting punya Strategi Untuk Menekan Pembajakan Atas Karyanya

“Karena banyak juga teman-teman yang akan berani membantu dan perjuangkan hak kalian. Karena kadang kan korban merasa malu untuk bicara, jadi kalau menurut aku bicara dan laporkan ke pihak berwajib,” Lanjutnya.

Dinda Knaya Dewi juga menyambut dengan baik keputusan pemerintah mengenai hukuman tambahan mengenai kebiri. Hal ini menurut Dinda akan menambah efek jera da nada kejelasan untuk kasus ini.

“Alhamdulillah ya, akhirnya ada kejelasan untuk ini. Aku menyambut keputusan itu dengan suka cita. Semoga dengan adanya Perppu ini, tidak ada lagi korban yang dirugikan selanjutnya,” Tutupnya.

Dinda Kanya Dewi Komentari Mengenai Kasus Pelecehan Seksual Di Bawah Umur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya