Tidak Menyangka Bunga Citra Lestari Bisa Lahap 3 Film Sekaligus

Share:

Bunga-Citra-Lestari-1

Diposkan.com – Kemampuan Bunga Citra Lestari dalam dunia akting sudah tidak usah diragukan lagi, karena memang Bunga Citra Lestari dalam tahun ini saja sudah menyelesaikan beberapa film dengan cepat. Sontak prestasi tersebut tidak bisa dianggap remeh oleh orang lain.

Namun prestasi  tersebut nyatanya membuat istri dari Ashraf Sinclair ini kebingungan karena memang dalam waktu berdekatan tawaran tersebut datang kepada dirinya.

“Emang bingung juga. Pada saat nerima pekerjaan enggak ada yang tahu kapan bisa tayang. Kebetulan aja ‘kok dideretin nih film-filmnya?’,” Ucap artis yang biasa dipanggil unge tersebut.

Dari film yang mainkan dalam tahun ini banyak karakter yang harus diperankan oleh dirinya, namun dia berusaha sebisa mungkin agar bisa masuk dalam karakter – karakter tersebut dengan tepat.

Baca Juga:   Velove Vexia Sering Mengunjungi OC Kaligis Dengan Membawakan Sesuatu

“Yang pasti warna filmnya beda. Script-nya tidak ada mirip-miripnya. Bedalah. Mudah mudahan orang bisa lihat berbagai macam karakter berbeda yang aku mainin,” Tambahnya.

Sebenarnya dirinya tidak menyangka pada tahun ini akan banyak kebanjiran film yang akan dia mainkan, padahal dirinya sudah lama tidak bermain film. Namun dirinya tidak menutup kemungkinan jika ada tawaran film lagi pada tahun ini kepada dirinya.

“Enggak tahu kenapa dapat tawaran film yang membuat aku minat dari segi script-nya. Tapi aku enggak bisa janji tahun depan mau ngapain.Planning sih keluarin album di akhir tahun 2016. Enggak menutup kemungkinan kalau ada yang nawarin aku film dan aku suka kenapa enggak,” Lanjutnya.

Tidak Menyangka Bunga Citra Lestari Bisa Lahap 3 Film Sekaligus | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya