Istri Anggota Kepolisian Yang Diduga Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri, Ternyata Calon Pimpinan KPK

Share:

20150821102448649

Diposkan.com – Terdapat fakta yang mengejutkan terkait dengan dugaan pembunuhan yang dilakukan anggota kepolisian dari satuan pengamanan objek vital Polres Kota Depok. Karena istrinya yang bernama Ratnita Handriani (37) adalah salah seorang yang sangat cemerlang dalam bidang kariernya.

Bahkan Ratnita Handirani tercatat namanya pernah masuk dalam seleksi calon ketua Komisi Pemberantasan Korupsi pada tahun 2014. Saat itu Ratnita mendaftarkan dirinya kepada Panselnas untuk menggantikan jabatan dari  Busyro Muqoddas.

Menurut kerabat dari Ratnita Handriani, Widya membenarkan hal tersebut pada awak media kemarin Senin (28/3) bahwa Almarhumah pernah mendaftar menjadi anggota KPK.

“Almarhumah pernah daftar ke Pansel KPK, melamar jadi anggota KPK,” Ujarnya.

Awalnya Wdiya membaca nama Ratnita terdapat di calon pimpinan KPK yang ada di media, setelah itu Widya menanyakan kemabali atas kebenaran masuknya Ratnita menjadi Anggota KPK pada tahun 2014, dan Ratnita saat itu membenarkan terkait kabar tersebut.

Baca Juga:   Saling Berkoordinasi, Polri dan KPK Supervisi Pemberantasan Korupsi

“Nah waktu itu, Agustus 2014, saya sempat lihat namanya daftar jadi pimpinan KPK di media. Saya lalu tanya dia, karena masih pegang nomor kontaknya, dan dia membenarkan itu. Saya bilang hebat kamu,” Lanjutnya.

Meskipun gagal untuk masuk menjadi Ketua KPK, dirinya tidak sedih justru malah bangga sudah bisa masuk menjadi Calon Pimpinan anti raswa tersebut.

“Tetapi dia kedengaran enggak sedih. Dia kedengaran bangga, karena sempat masuk beberapa tahap meski tidak berhasil,” Tambahnya.

Widya kaget bahwa kerabatnya saat ini sudah meninggal ditangan suaminya.

“Jadi karir yang diincarnya memang tepat. Namun akhirnya saya kaget lihat nama dia lagi di media, tetapi kali ini karena dibunuh suami,” Terusnya.

 

Istri Anggota Kepolisian Yang Diduga Dibunuh Oleh Suaminya Sendiri, Ternyata Calon Pimpinan KPK | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya