Menteri Sosial Sayangkan Kejadian Yang Menimpa Ayah Kandaung Marshanda

Share:

70MENSOS1

Diposkan.com – Setelah kejadian kemarin terkait dengan penangkapan Ayah Marshanda oleh Dinas Sosial DKI Jakarta yang diduga sedang mengemis, muncul banyak pertanyaan dari masyarakat terkait hubungan antara Marshanda dengan ayahnya. Sampai – sampai ayah kandung Marshanda itu turun kejalan untuk  meminta belas kasihan dari orang lain.

Hal tersebut juga mendapatkan sorotan dari Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawangsa yang menyayangkan kejadian ini terjadi. Karena menurut Khofifah kejadian tersebut seharusnya bisa tidak terjadi jika adanya sikap saling menghormati dan peduli antar sesama. APalagi ini merupakan salah satu anggota keluarga dari Marshanda.

“Ya saya berharap bahwa harusnya saling menghormati, saling menyapa, dan saling membangun kepedulian. Sama yang tidak kenal saja kita sapa apalagi yang kita kenal, apalagi menjadi bagian dari kerabat kita,” Ujar Khofifah.

Baca Juga:   Kasus Bom Thamrin, Tersangka Pengeboman Bertambah Lagi

Khofifah berharap adanya hubungan yang harus diperbaiki lagi dan komunikasi antar mereka harus dijalin lebih dalam lagi agar antar satu individu dengan individu lainnya bisa terlayani.

“Artinya, pola hubungan kekerabatan harus dirakit kembali kalau sudah seperti itu. Saya rasa mestinya mereka kalau komunikasi terbangun dengan baik pastinya akan saling melayani,” Lanjutnya.

Perlu diketahui bersama Ayah dari Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap oleh Dinas Sosial DKI Jakarta. Irwan Yusuf diketahui sedang mengemis di daerah Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Setelah itu Irwan Yusuf dibawa ke Panti Sosial Cipayung untuk diberikan pembinaan.

Menteri Sosial Sayangkan Kejadian Yang Menimpa Ayah Kandaung Marshanda | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya