Kedatangan Olla Ramlan Ke Polda Metro Jaya Kejutkan Publik

Share:

olla

Diposkan.com – Setelah terdapat berita yang menghiasi layar kaca maupun media online terkait dengan pakaian Olla Ramlan yang dinilai vulgar saat berada di salah satu stasiun televisi  swasta dengan acara kuis yang ada di stasiun televisi tersebut. Dengan oemberitaan tersebut membuat Olla Ramlan menjadi risih tentang pemberitaan yang menyudutkan dirinya tersebut.

Kemarin Senin (28/2) Olla Ramlan ditemani sang suami Aufar Hutapea, mereka mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya. Banyak pihak menyangka bahwa kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan kasus tersebut ke Kepolisian. Namun menurut penuturan dari Olla bahwa dirinya datang ke Polda Metro Jaya bukan melaporkan, namun hanya berkonsultasi saja.

Baca Juga:   Sheila Marcia Pasrah Terhadap Keadaan Yang Ada

“Cuma mau konsultasi aja kok soal berita yang beredar sebenarnya tidak seperti itu. Aneh aja kok memberitakan seperti itu,”  Ujarnya.

Olla kembali mengklarifikasi terkait pemberitaan tersebut, bahwa berita tersebut tidak benar adanya, jadi Olla Ramlan merasa terzolimi dengan berita – berita yang ada di media masa ataupun media online terkait pakaiannya tersebut. Olla melalui manajernya mengakui apa yang dilihat masyarakat tersebut hanya model dari baju Olla yang bermodel Kupnat.

“Sekali lagi yah, berita itu enggak bener, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal hal yang menurut saya merasa terdzholimi aja, kok bikin berita tanpa klarifikasi saya,” Tambahnya.

 

Kedatangan Olla Ramlan Ke Polda Metro Jaya Kejutkan Publik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya