Tak Ada Produk Baru yang Diperkenalkan Xiaomi di Ajang MWC 2017

Share:

Xiaomi -diposkan

Diposkan.com – Mobile World Congress (MWC) menjadi salah satu ajang tahunan yang ditunggu – tunggu oleh perusahaan teknologi dari seluruh dunia untuk memperkenalkan produk mereka. Salah satu vendor yang selalu mengikuti kegiatan ini adalah Xiaomi.

Namun yang membuat aneh, Xiaomi tak turut berpartisipasi pada MWC tahun 2017 ini seperti Dikutip dari Tech Crunch, Jumat (27/1/2016), yang berasal dari seorang sumber anonym.

Belum ada informasi mengenai apa yang menjadi alasan vendor asal Tiongkok tersebut tak ikut ajang MWC 2017. Padahal beberapa rumor menyebutkan salah satu produk Xiaomi terbaru Mi 6 akan dipamerkan pada ajang tersebut.

Baca Juga:   Google Luncurkan Aplikasi Pesaing WhatsApp, Google Allo

Sejumlah analis memperkirakan lambatnya perkembangan pasar smartphone Xiaomi menjadi salah satu penyebab tertundanya peluncuran produk terbarunya. Ditambah lagi salah satu petinggi perusahaan Xiaomi, Hugo Barra baru saja meninggalkan perusahaan.

Selain Xiaomi, ajang MWC 2017 juga tak dimanfaatkan oleh Samsung untuk memperkenalkan produk barunya. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Samsung Mobile Koh Dong-jin.

Produk Samsung yang digadang – gadang akan meluncur pada ajang MWC 2017 adalah Galaxy S8. Namun melalui Koh, produk tersebut dipastikan tak akan diperkenalkan pada gelaran tersebut.

Tak Ada Produk Baru yang Diperkenalkan Xiaomi di Ajang MWC 2017 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya