Anak Tya Aristya Mogok Minum ASI

Share:

anak-tya-aristya-mogok-minum-asi

Diposkan.com – Saat ini artis muda Tya Arisestya mengaku kebingungan dengan sikap yang dilakukan sang anak yang melakukan mogok minum ASI. Hal tersebut menjadikan Tya Ariestya menjadi panik dan bertanya kepada dokter mengani masalahnya tersebut.

Namun menurut dokter yang menanganinya tersebut, perlunya sentuhan ibu untuk bisa mengembalikan mood anaknya untuk bisa munum ASI.

“Kalau aku tanya ke dokter harus banyak sentuhan ibu. Sebenarnya sih banyak kontak fisik saja. Nanti habis dari sini aku dan suami ketemuan dan langsung ke dokter,”  Ujar Tya Ariestya yang dilansir oleh bintang.com.

Meskipun sempat mogok dalam minum ASI tetapi tidak membuat sang anak menjadi berat badannya turun. Bahkan saat ini cenderung stabil.

Baca Juga:   Celine Evangelista Curhat Mengenai Hubunganya Dengan Sang Ibu

“Untung dari awalnya aku kejar banget, sekarang beratnya hampir 7 kilogram. Padahal umurnya masih 3 bulan. Tapi beberapa waktu ini beratnya belum naik, makanya aku harus observasi lagi,” Sambungnya.

Artis yang menggeluti olahraga Taekwaondo tersebut juga mengaku saat ini sang anak bisa belajar dengan hal – hal yang baru seperti tengkurap dan belajar mengobrol dengan orang.

“Sekarang lagi belajar tengkurap, sdah mulai interaksi, mulai ngobrol. Gimana aku kasih ASI yang baik. Mudah-mudahan aku bisa jadi ibu yang baik,”  Terusnya.

 

Anak Tya Aristya Mogok Minum ASI | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Anak artis yang tak minum asi, artis tya ariestya suam

Kirim Komentar

Berita Lainnya