Teuku Zacky Ajarkan Mencintai Lingkungan Kepada Anak

Share:

teuku-zacky-ajarkan-mencintai-lingkungan-kepada-anak

Diposkan.com – Mengajari anak dengan sesuatu pelajaran yang baik untuk masa depannya, memang menjadi tanggung jawab dari orang tua. Hal tersebut yang saat ini coba ditanamkan oleh Teuku Zacky kepada sang anak.

Saat ini dirinya sedang rajin dalam memperkenalkan hal – hal yang menyangkut dengan lingkungan yang ada. Bahkan dirinya sudah mendesain rumahnya sebagai green house yang cocok untuk anaknya jika ingin belajar menanam.

“Anak masih kecil 6 dan 4 tahun saya kenalkan dari hal kecil, seperti lingkungan di rumah. Kebetulan konsep rumah saya, green house. Saya biasakan anak bercocok tanam. Mereka bisa tanam organik dan lain-lain,”  Ujar Teuku Zacky yang dilansir oleh kompas.com.

Saat ini anak – anaknya sudah terbiasa dengan kebiasaan barunya tersebut, bahkan anak – anaknya syudah bisa mulai menanam sampai memanen hasil tersebut.

“Banyak. Kami ada yang organik. Untuk kebutuhan dapur kami bisa ambil dari kebun sendiri. Kayak tomat, selada. Anak-anak juga dilibatkan, mulai dari nanam, kasih pupuk, dan memetik. Jadi mereka terbiasa untuk metik, dicuci dan langsung makan,” Sambungnya.

“Mereka tanam mulai dari biji, sampai akhirnya tumbuh. Saya mau mereka harus peduli lingkungan. Mereka tahu pentingnya makhkuk hidup di sekitar kita. Bagaimana mereka taking care semua itu,” Terusnya.

Teuku Zacky Ajarkan Mencintai Lingkungan Kepada Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya