Joe Taslim Senang Bernyanyi Tetapi Dilarang Oleh Sang Anak

Share:

joe-taslim-senang-bernyanyi-tetapi-dilarang-oleh-sang-anak

Diposkan.com – Sebagai salah satu aktor tersukses di Indonesia, membuat Nama Joe Taslim sudah tidak usah diragukan kembali di dunia perfilman Indonesia. Bahkan dirinya sempat membintangi banyak film Internasional.

Ternayata terdapat cerita menarik dibalik semua kesuksesannya tersebut, ternyata Joe Taslim dilarang oleh sang anak untuk tidak usah bernyanyi di depan umum. Menurutnya hal tersebut dikarenakan sang anak dikenak sebagai anak yang pemalu.

“Anak-anak saya bilang, ‘Sudah enggak usah nyanyi, Pa’,”  Ujar Joe Taslim yang dilansir oleh kompas.com.

“Anak-anak saya maluan. Enggak usah nyanyi katanya, malu he-he-he,” Sambungnya.

Meskipun begitu dirinya bukan berarti menutup diri untuk tidak bernyanyi sama sekali di depan umum. Menurutnya hal tersebut dilakukan karena memang ingin dijadikannya sebagai seru – seruan saja.

Baca Juga:   Reza Rahardian Harus Istirahat Total Karena Terkena Tifus

“Seru-seru aja sih. Cuman emang karena saya bukan penyanyi profesional, cuma aktor yang suka nyanyi, saya suka musik, jadi mereka bakal ngerti kalau saya suaranya enggak sebagus professional singers,” ujar Joe.

Hal tersebut memang dijadikan sebagai Joe Taslim sebagai hiburan tersendiri untuk dirinya sendiri.

For me, sama seperti shooting film, semua harus fun. Kalau di panggung nyanyi saya berusaha untuk bersenang-senang,” Terusnya

 

Joe Taslim Senang Bernyanyi Tetapi Dilarang Oleh Sang Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: joe taslim, cerita seru menarik untuk anak anak

Kirim Komentar

Berita Lainnya