PKB Ingin Berkembang Pada Pemilu 2019

Share:

pkb-ingin-berkembang-pada-pemilu-2019

Diposkan.comPartai Kebangkitan Bangsa memang tidak bisa dipandang sebelah mata, karena terbukti partai yang mendominasi di Jawa Timur ini, berkomitmen untuk bisa menguasai perolehan suara di Pemilu 2019  di daerah Jawa Timur.

Menurut Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar mengatakan bahwa saat ini sudah menjadi partai yang modern dan melek akan teknologi. Bahkan menurutnya bahwa hal tersebut terbukti dengan adanya Pemilu 2014 lalu pihaknya bisa meningkatkan hasil perolehan kursi yang ada.

“Selama lima tahun terakhir ini, PKB Jawa Timur mampu menampilkan partai modern, terbuka dan melek teknologi. Sehingga pada Pemilu 2014 lalu, PKB mampu meningkatkan perolehan suara di Jawa Timur, yang tadinya hanya 13 kursi menjadi 20 kursi,” Ujar Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar.

Baca Juga:   PDI-P Laporkan Seseorang Berinisial G Ke Polda Metro Jaya

Halim Iskandar mengaku bahwa sampai saat ini Kader – kader tersebut lahir dari banyak daerah di Jawa Timur , terutama di desa yang bisa mencapai 8.505.

“Saat ini sudah ribuan kader lahir dari ratusan PKP (pendidikan kader pertama) yang digelar di ratusan desa se-Jawa Timur, dan kami akan terus menggalakkan kaderisasi hingga 8.505 desa dan kelurahan,” Tambahnya.

PKB Ingin Berkembang Pada Pemilu 2019 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya