AHY Tetap Kerja Keras, Meskpun Menjadi Pemimpin Hasil Survey

Share:

ahy-tetap-kerja-keras-meskpun-menjadi-pemimpin-hasil-survey

Diposkan.com – Indikator Politik Indonesia menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan yang mendapatkan elektabilitas tertinggi daripada kedua pasangan lainnya.

Namun saat ditanya mengenai hal tersebut kepadaAgus Harimurti Yudhoyono, mengaku  bahwa dirinya melihat hasil survey tersebut bersyukur. Namun hal ini tidak lepas dari kerja keras semua tim yang terlibat.

“Saya melihat atau membaca survei itu bersyukur, tentunya ada peningkatan dari upaya yang saya lakukan dengan tim dan tentunya dibantu dengan para relawan, simpatisan masyarakat secara luas,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono yang dikutip dari merdeka.com.

Dirinya sendiri tidak mau berpuas diri dengan apa yang didapatkannya saat ini, karena dengan adanya hasil tersebut dirinya ingin berbuat yang terbaik terus.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Tidak Merasa Dicontek AHY

“Sekali lagi saya ingin terus berbuat yang terbaik, berjuang, tidak mudah berpuas diri. Karena pada akhirnya kita ingin meraih kemenangan yang sebenarnya. Bukan hanya di atas survei,” Sambungnya.

Dengan adanya kerja keras tersebut, menjadikan Jakarta bukan hanya milik dari sekelompok orang namun milik semua orang.

“Jakarta ini tidak hanya milik sekelompok orang tapi juga semua orang. Dan apa yang kita perjuangkan saat ini dan seterusnya untuk rakyat Jakarta,” Terusnya.

AHY Tetap Kerja Keras, Meskpun Menjadi Pemimpin Hasil Survey | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya