Djarot Saiful Hidayat Akui Sebagai Tukang Gusur

Share:

djarot-saiful-hidayat-akui-sebagai-tukang-gusur

Diposkan.com – Sepak terjang Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memang tidak usah diragukan lagi, karena memang kedua pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang bertindak tegas. Hal tersebut diakui oleh Djarot Saiful Hidayat saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Djarot mengakui bahwa dirinya dan Ahok merupakan pasangan yang terkenal sebagai tukang gusur, namun dirinya menambahkan bahwa hal itu dilakukan untuk PNS – PNS yang korupsi di lingkungannya.

“Kita memang tukang gusur tapi yang digusur itu para koruptor, kita gusur bener ya. Pungli kita gusur kan gitu ya. PNS-PNS yang pungli-pungli itu. Kita gusur setuju? Gitu ya?,”  Ujar Djarot Saiful Hidayat yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   PNS Asal Cibinong Tewas Di Dalam Mobil

Namun jika dia dirinya dikaitkan dengan penggusuran warga kecil, dirinya menolaknya. Karena menurutnya pihaknya memindahkan warga tersebut ke rumah susun yang lebih layak.

“Tapi yang kolong kolong jembatan kalau itu dipindah direlokasi di pindah ke rumah susun itu digusur atau direlokasi?” Imbuhnya.

Hal itu memang yang menjadi konsentrasi utama dari Ahok Djarot yang memang harusmenyediakan pemukiman yang baik dan normal.

“Kehidupan di sini normal bagus. Kita harus tata pemukiman secara baik. Basuki-Djarot sudah teruji dan terbukti. Nah itu tulisannya,” Tambahnya.

Djarot Saiful Hidayat Akui Sebagai Tukang Gusur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya