Jessica Milla Pilih Les Bernyanyi Dan Piano Untuk Isi Waktu Luang

Share:

jessica-milla-pilih-les-bernyanyi-dan-piano-untuk-isi-waktu-luang

Diposkan.com – Meskipun saat ini dihadapkan pada kesibukan baru yaitu sebagai artis papan atas, namun Jessica Milla ternyata mempunyai cara tersendiri memanfaatkan waktu luang. Menurut artis kelahiran 24 tahun yang lalu dirinya memang banyak memanfaatkan waktu luangnya, di sela – sela kegiatan syutingnya dengan hal – hal yang pisitif. Seperti melakukan olahraga, ataupun hanya berkumpul dengan orang yang dekat dengannya.

“Mumpung belum ribet schedule-nya, aku manfaatin waktu aku untuk hal yang positif. Salah satunya lakuin olahraga sama kumpul sama keluarga dan teman yang jarang ketemu juga,” Ujar Jessica Milla yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Keputusan Nycta Gina Untuk Berhijab Mengagetkan Banyak Pihak

Selain itu dirinya juga masih mempunyai keinginan untuk bisa mengasah kemampuannya lagi, misalkan dengan les bahasa dan les bernyanyi. Selama ini hal – hal tersebutlah yang ingin dipelajarinya sejak dahulu.

“Aku mau les bahasa lagi, les nyanyi dan organ tunggal. Apapun yang aku pengen pelajarin selama ini aku ambil,” Lanjutnya.

Selain itu menurutnya alasan untuk mengambil les bernyanyi memang untuk bisa dilakukan belajar kapanpun. P

“Aku pengennya les nyanyi, karena kapanpun bisa belajar. Jadi kan harus ada organ (piano) kalau mau latihan, maka ambil dua-duanya,” Terusnya.

Jessica Milla Pilih Les Bernyanyi Dan Piano Untuk Isi Waktu Luang | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: jessica milla

Kirim Komentar

Berita Lainnya