Kriteria Suami Raline Shah

Share:

kriteria-suami-raline-shah

Diposkan.com – Disaat teman – teman sebayanya sudah memutuskan untuk membangun biduk rumah tangga, berbeda dengan hal yang dilakukan oleh Raline Shah. Artis cantik ini mengaku saat ini tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Menurutnya untuk melangkah ke jenjang tersebut, setiap orang mempunyai jalan masing – masing untuk menuju hal tersebut.

“Saya rasa semua orang punya perjalanannya sendiri, waktu untuk menikah, punya anak, dan semua punya strugglenya masing-masing,” Ujar Raline Shah yang dilansir oleh tribunnews.com.

Meskipun sampai saat ini belum menikah dan belum mempunyai anak, namun hal tersebutlah yang saat ini sedang di nikmati oleh Raline Shah.  DIrinya tidak merasa minder meskipun saat ini belum menikah.

Baca Juga:   Sheila Marcia Pasrah Terhadap Keadaan Yang Ada

“Jadi saya gak merasa minder, saya malah happy untuk begini. Ya belum pengen sih (nikah). Terlalu happy menjalani keseharian saya kerja dan masih intensif training actor ini dan belum lagi banyak rencana tahun ke depan yang harus dilakukan sendiri,”  Imbuhnya.

Namun dirinya sudah mempunyai kriteria tersendiri dalam memilih calon pendampingnya nanti. Namun yang terpenting menurutnya adalah mengerti keluarga dan seiman.

“Nomor satu‎ asia, dua atletis, tiga lucu, lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga saya, dan insya Allah seiman,” Tutupnya.

Kriteria Suami Raline Shah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: raline shag

Kirim Komentar

Berita Lainnya