Gatot Brajamusti Tidak Jadi Diperiksa Karena Sakit

Share:

gatot-brajamusti-tidak-jadi-diperiksa-karena-sakit

Diposkan.com – Pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti memang menjadi agenda yang saat ini penting untuk Polda Metro Jaya. Karena memang banyak kasus yang saat ini disangkakan kepada pimpinan padepokan Brajamusti tersebut.

Namun rencananya memang Senin (24/10/2016) dilakukan pemeriksaan terhadap kasus kepemilikan senjata api. Namun hal tersebut urung dilakukan pasalnya menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setyono  kondisi dari Gatot Brajamusti masih belum siap untuk dilakukan pemeriksaan.

“Memang kondisi kesehatannya menurun, tensinya tinggi. Kita lagi berikan pengobatan secukupnya, itu alasannya belum diperiksa,” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setyono   yang dilansir oleh liputan6.com.

Baca Juga:   Nadine Chandrawinata Tidak Kenal Gatot Brajamusti

Dalam waktu dekat memang rencanya pihaknya akan melakukan pemeriksaan kepada Gatot Brajamusti, terkait dengan kepemilikan senjata api. Selain itu pihaknya akan mengkross check dengan keterangan yang diberikan Ary Suta.

“Hari ini masih persiapan, rencana besok kita akan lakukan pemeriksaan,” Imbuhnya.

“Kita akan panggil juga ahli dari labfor untuk pemeriksaan terkait identifikasi peluru. Nanti kita juga akan bandingkan peluru yang ada di GB (Gatot Brajamusti) dan yang ada di Ary Suta apa identik atau tidak,” Sambungnya.

Gatot Brajamusti Tidak Jadi Diperiksa Karena Sakit | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya