Alasan Farah Quinn Berpisah Dengan Suami

Share:

alasan-farah-quinn-berpisah-dengan-suami

Diposkan.com – Setelah melakukan perceraian dengan Carson Quinn, Farah Quinn memang terlihat saat ini sudah memiliki kekasih baru. Memang diakuinya bahwa perceraian tersebut dilakukan secara baik – baik sehingga memang nantinya bisa menikah lagi.

“Nggak sama sekali. Kita pisah secara baik-baik. Sampai akhirnya menikah dan bercerai lagi, kenapa,” Ujar Farah Quinn yang dilansir oleh bintang.com.

Farah Quin sendiri mempunyai alasan tersenidiri untuk mengambil keputusan bercerai dengan Carson Quinn, karena menurutnya dirinya dan mantan suami memang tidak mempunyai chemistry lagi. Karena hal tersebutlah dirinya ingin menjalankannya saja. Dan semua keputusan tersebut dilakukan secara baik – baik dan tidak ada istilah berantem dalam putusnya hubungan tersebut.

Baca Juga:   Jelang Operasi, Femi Permatasari Takut Kehilangan

“Kita putuskan pisah karena merasa tidak ada chemistry. Kalau orang lain bilang itulah pernikahan, jalani saja. Tapi ada juga yang seperti saya, yang merasa lebih baik kalau pisah. Kita pisah secara baik, nggak ada berantem. Keluarga dia juga baik sama saya,” Lanjutnya.

Untuk urusan pendamping sendiri orang tuah dari Farah Quinn memang membebaskan pilihannya kepada dirinya. Namun  sang orang tua menekankan untuk yang terpenting adalah agama.

“Orangtua selalu dukung saya sama siapa saja. Kalau ibu saya yang penting agama. Tapi saya sudah bertahun-tahun merasa independent. Orangtua tahu lah pilihan saya,”  Sambungnya.

 

Alasan Farah Quinn Berpisah Dengan Suami | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: suami farah quinn, farah quin menikah lagi, farah quinn

Kirim Komentar

Berita Lainnya