Titi Rajo Bintang Gabung Dengan Tim Ahok Dan Djarot

Share:

titi-rajo-bintang-gabung-dengan-tim-ahok-dan-djarot

Diposkan.com – Semakin banyaknya artis yang ikut andil dalam pertarungan Gubernur DKI Jakarta memang menjadikan daya tark tersendiri untuk konterstasi yang digelar 5 tahun sekali ini. Setelah terdapat nama Sophia Latjuba yang ikut menjadi juru bicara dari Ahok – Djarot, abru  baru ini diketahui Titi Rajo Bintang yang bergabung dalam kubu pertahana tersebut.

Menurutnya, meskipun baru sebentar bergabung dnegan Ahok dan Djarot, Titi sudah mengungkapkan isi hatinya yang selama ini dipendam kepada Ahok. Titi menyoroti kebiasaan dari Ahok yang sering marah – marah kepada orang yang berbuat salah. Dirinya mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya seperti itu. Dan Titi juga akhirnya memberikan nasihat kepada Ahok.

“Saya bilang, ‘Pak, Bapak itu kurang-kurangi-lah marahnya. Kalaungomong hati-hati-lah, Pak. Saya juga dulu waktu zaman jadi juri, awal suka ceplas-ceplos kayak Bapak, makanya kita ada kemiripan, Pak’,” Ujar Titi Rajo Bintang yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Anak Bimbim Slank Pilih Bolpoin Saat Proses Tedhak Siten

“‘Pak, boleh marah sih, Pak, tetapi jangan pakai amarah’. Dia langsung diam. Jadi, saya pun yang istilahnya masyarakat biasa, juga didengerinsama dia, dia sampai terdiam begitu,” “Saya bilang, Sambungnya.

Selain itu Titi juga menyampaikan bahwa dirinya menjadi fans dari Basuki Tjahaja Purnama, namun dirinya mengatakan bahwa dirinya akan menegur Ahok jika ada salah.

“Kalau Bapak juga salah, saya akan tegur karena saya fansBapak, saya mengidolakan Bapak’,” Tutupnya.

 

Titi Rajo Bintang Gabung Dengan Tim Ahok Dan Djarot | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya