Desas Desus Pengganti Basuki Tjahaja Purnama

Share:

desas-desus-pengganti-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Teka  Teki untuk pengganti Basuki Tjahaja Purnama saat nanti memang belum diputuskan secara hukum. Meskipun begitu banyak kandidat yang sudah diajukan bahkan dikabarkan akan maju menggantikan mantan Bupati Bnagka Beliting tersebut.

Salah Satu nama yang memang cukup santer dikabarkan adalah sosok Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Yuswandi A. Yuswandi sendiri mengaku bahwa dirinya siap untuk bisa melakukan tugas yang diberikan kepadanya.

“Saya kira selalu siap. Harus siap, harus emban tugas,” Ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Yuswandi A. Yuswandi yang dilansir oleh viva.co.id.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Minta Tolong Kepada Yusril Ihza Mahendra

Namun memang sampai saat ini belum terdapat edaran atau surat tertulis mengenai hal tersebut. Dirinya juga masih menunggu keputusan dari Mendagri terkait jabatan baru jika memang nantinya dirinya yang ditunjuk sebagai plt.

“Itu kewenangan Mendagri melihat siapa yang pas dan dimana posisi apa. Kewenangan Mendagri sebagaimana UU. Belum disampaikan Mendagri,”  Lanjutnya.

“Dulu ada pejabat dari Sekjen. Kita ikuti saja namanya juga panggilan tugas, sampai selesai,” Sambungnya.

Desas Desus Pengganti Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: hendry cahya purnama

Kirim Komentar

Berita Lainnya