Basuki Tjahaja Purnama Bersyukur Kader PDI-P Gotong Royong

Share:

basuki-tjahaja-purnama-bersyukur-kader-pdi-p-gotong-royong

Diposkan.com – Dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang salah satu pertarungan yang menjadi adu gengsi dan strategi untuk bisa memenangkan pemilihan tersebut.

Bukan rahasia lagi untuk bisa menjadi Gubernur memang membutuhkan dana yang besar untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut. Namun hal yang berbeda dirasakan oleh calon pertahana Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama. Yang Saat ini benar – benar mengakui kesolidan dari kader PDI-P yang mau gotong royong demi mensukseskan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta kembali.

“Kita sangat terima kasih ya, PDIP itu betul-betul gotong royongnya diutamakan. Jadi bener-bener DPR RI, DPRD, semua pengurus, masing-masing juga keluar uang pribadi, untuk mensukseskan,” Ujar mantan bupati Bangka Belitung tersebut yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Akan Kurangi Tempat Hiburan Malam

Terkadang Ahok ditanya oleh kader – kader yang lain terkait dengan kegiatannya yang begitu banyak, namun memang Ahok mengatakan tidak capek. Justru pendukungnyalah yang harus merasa capek.

“Urusan mereka lah. Makanya mereka bilang, ‘wah Pak Ahok kok senyum-senyum, enggak pernah cape’. Saya bilang, ‘saya enggak pernah cape. Mungkin bapak ibu yang cape’,” Lanjutnya.

 

Basuki Tjahaja Purnama Bersyukur Kader PDI-P Gotong Royong | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya