Laptop 2in1 Genpro, Asli Produk Indonesia

Share:

genpro-laptop-2in1-diposkan

Diposkan.com – Sebuah laptop 2in1 baru saja diluncurkan oleh perusahaan lokal Indonesia, Genpro, di bawah naungan PT Aries Indo Global dengan menggandeng Intel Indonesia

Berbeda dengan yang lain, Laptop 2in1 produksi Genpro ini akan menyasar pada kalangan pelajar dan juga first time jobber.

“Genpro memiliki visi untuk mendorong terjadinya transformasi digital dalam dunia pendidikan. Salah satunya dengan adanya aplikasi Genpro Edu. Aplikasi ini menyediakan bank soal ujian nasional dan simulasi ujian nasional untuk SD kelas 6, SMP kelas 3 atau SMA kelas 3,” kata Nina R. Wardhani, CMO PT Aries Indo Global melalui keterangan resminya dikutip dari liputan6.com Kamis (29/9/2016).

Nina juga mengungkapkan bahwa diharapkan laptop 2in1 Genpro tersebut akan dapat membantu para pelajar salah satunya bisa menjadi sarana interface antara murid dan guru via online.

Baca Juga:   Hidari Kecurangan Siswa Ketika Ujian, Irak Matikan Akses Internet di Negaranya

“Apalagi kita sudah mengenal program internet goes to school, e-learning, smart campus, dan lain-lainnya. Dalam hal ini Genpro menjadi perangkat yang bisa terkoneksi secara mobility yang benar-benar dibutuhkan oleh mereka,” ujarnya.

Untuk spesifikasinya sendiri laptop Genpro ini menggunakan layar sentuh berukuran 10 inci yang sudah didukung teknologi IPS dan full HD. Pada sisi RAMnya berkapasitas 2GB dengan ditanamkan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mendukung aktivitas penggunanya. Laptop ini juga sudah menggunakan Windows 10 original.

Sementara pada desainnya, Genpro dirancang dengan balutan metal sehingga tampak mewah dan juga stylish. Genpro juga tampil sederhana dan praktis karena seperti sebuah buku yang mudah dibuka tutup.

Laptop produksi Indonesia ini dijual dengan harga yang cukup ekonomis yakni Rp 2.990.000. Mau?

Laptop 2in1 Genpro, Asli Produk Indonesia | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: laptop genpro, genpro, laptop gen pro, laptop pelajar, Produk indo, Spesifikasi genpro

Kirim Komentar

Berita Lainnya