Glenn Fredly Akui Pernah Berjanji Membuatkan Lagu Untuk Chrisye

Share:

glenn-fredly-akui-pernah-berjanji-membuatkan-lagu-untuk-chrisye

Diposkan.com – Nama Chrisye di dunia musik Indonesia sendiri sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya, melalui suara emas dan tangan dinginnya banyak karya yang muncul sebagai buah tangan dari salah satu maestro Indonesia.

Ternyata penyanyi Glenn Fredly sendiri mempunyai pengalaman mengenai almarhum Chrisye tersebut. Sebelum meninggal dan saat Glenn sedang membangun karirnya, dirinya pernah dinasehati oleh Chrisye agar dirinya terus berkarya sebaik mungkin.

“Saya kenal Chrisye ketika saya masih merintis. Pernah satu kali ketemu(Chrisye), ‘Glenn lagi kerjain apa?’. ‘Aku lagi kerjain ini, Mas’. Dia cuma bilang kamu harus terus berkarya sebaik mungkin,” Ujar mantan pacar dari penyanyi seksi Aura Kasih tersebut.

Baca Juga:   Ian Kasela Tidak Bisa Komentar Soal Dituding Cabul Penyanyi Dangdut

Bakan dirinya mempunyai cita – cita untuk menuliskan lagu untuknya. Namun sejak pertemuan tersebut dirinya sudah tidak pernah bertemu lagi dengan Chrisye dan sampai dirinya sakit.

“Saya pernah ngomong, ‘Mas Chrisye, saya mau nulis lagu dong buat Mas Chrisye’. Wah dia bilang seneng banget. ‘Wah boleh, boleh banget’,”

“Habis itu beliau sakit dan tidak ketemu lagi,” Lanjutnya.

 

Glenn Fredly Akui Pernah Berjanji Membuatkan Lagu Untuk Chrisye | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: lagu seiring berjanji

Kirim Komentar

Berita Lainnya