Rony Dozer Menjadi Pengemudi Taksi Online

Share:

rony-dozer-menjadi-pengemudi-taksi-online

Diposkan.comArtis berbadan subur Rony Dozer akhir – akhir ini memang sudha mulai menghiasi kembali dunia hiburan Indonesia. Melalui sinetron Tuyul dan Mba Yul Reborn tersebut dirinya mulai kembali merajut pekerjaannya di dunia seni peran setelah lama ditinggalkannya.

Tidak banyak diketahui orang ternyata Rony Dozer selama tidak menjalani syuting ternyata dirinya juga mempunyai pekerjaan sebagai pengemudi taksi online. Namun hal tersebut lebih kepada tantangan dan selingan untuk dirinya saja.

“Lebih ke sesuatu yang tantangan dan selingan ajah. Dikala tidak ada syuting. Saya part time, misal seminggu bisa sekali, dua kali dan tiga kali,” Ujar Rony Dozer yang dilansir tribunnews.com.

Baca Juga:   Ahmad Dhani Dipertanyakan Kemampuan Politiknya

Hal itu dinilai Rony Dozer lebih kepada tantangan yang dihadapinya. Karena memang untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan sebuah keiklhasan.

“Tantangan buat saya.  Itu kan jasa melayani penumpang. Mungkin bonusnya saya public figur.  Bukan sensasi atau apa, tapi saya suka traveling, dan mobil punya sendri ya jalani dengan iklas,” Lanjutnya.

Namun dirinya masih enggan untuk buka – bukaan mengenai pendapatannya di dunia taksi online tersebut.

“Nggak etis (soal penghasilan). Tapi lumayan yang full time lah. Sekali trip bisa sembilan sampai 10 trip,” Tutupnya.

 

Rony Dozer Menjadi Pengemudi Taksi Online | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya