Once Mikel Sayangkan Ahmad Dhani Maju Menjadi Wakil Bupati Bekasi

Share:

once-mikel-sayangkan-ahmad-dhani-maju-menjadi-wakil-bupati-bekasi

Diposkan.com – Keputusan Ahmad Dhani untuk maju menjadi calon Wakil Bupati Bekasi memang sedikit mengagetkan publik. Tidak terkecuali dengan orang – orang yang pernah mengenal Ahmad Dhani.

Salah satunya adalah mantan vokalis dari Dewa 19 yaitu Once Mikel yang menyayangkan keputusan dari Ahmad Dhani untuk masuk dunia politik. Karena Once Mikel sendiri melihat kemampuan luar biasa yang di dunia musik.

“Sayang sih (menyayangkan masuk politik), karena dia punya kemampuan yang luar biasa di dunia musik,” Ujar Once Mikel yang dilansir tribunnews.com.

Selain itu Once Mikel berpendapat jika Ahmad Dhani masuk ke dunia politik maka secara tidak langsung Ahmad Dhani akan tertinggal untuk urusan dunia musiknya.

Baca Juga:   Video Seksi Nikita Mirzani, Dapat Rp 100 Juta Gratis

“Iya, kalau masuk politik karier musiknya terttinggal,” Lanjutnya.

Once Mikel sendiri mengakui kemampuan Ahmad Dhani selama ini, menurutnya selama 25 tahun memang nama Ahmad Dhani menjadi musisi yang tidak bisa ditandingi kehebatannya.

“Dari 25 tahun berkarya hanya ada satu orang yang sehebat Ahmad Dhani, musisi ya, karena dia pengarang lagu bagus banget. Dia arranger yang wow, produser yang bagus, dan penulis lirik yang luar biasa,” Sambungnya.

Once Mikel Sayangkan Ahmad Dhani Maju Menjadi Wakil Bupati Bekasi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: MUSISI AHMAD DAHNI, once dewa

Kirim Komentar

Berita Lainnya