Aliando Syarief Lebih Konsentrasi Di Dunia Tarik Suara

Share:

aliando-syarief-lebih-konsentrasi-di-dunia-tarik-suara

Diposkan.com – Nama Aliando Syarief di dunia seni peran memang sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Melalui salah satu sinetron stripping yang ada di salah stasiun televisi Indonesia, nama Aliando Syarief semakin melejitkan namanya.

Namun beberapa waktu yang lalu Aliando Syarief memang disibukkan dengan kesibukkan barunya di dunia tarik suara. Nmaun saat disuruh untuk memilih antara menyanyi ataupun dunia akting, apakah Aliando bisa menjawabnya ?

“Aku enjoy di seni sih intinya, nyanyi enjoy, akting enjoy. Tapi sekarang lebih fokus di musik, lagi nyiapin lagu baru,” Ujar Aliando Syarirf yang dilansir tribunnews.com.

Baca Juga:   Pasha Ungu Komentari Mengenai Baju Yang Dia Gunakan

Dengan fokusnya saat ini untuk lebih konsentrasi di dunia tarik suara Aliando Syarief tidak begitu saja melupakan dunia seni peran tersebut. Dirinya saat in masih menjalankan aktingnya untuk selingan selain di musik.

“Akting masih berlanjut, seling-selingan, walau sekarang fokus di musik. Bagi waktunya Insya Allah bisa. Itu Ali yang milih, itu risiko kita yang kerja di dunia entertaint,” Lanjutnya.

 

Aliando Syarief Lebih Konsentrasi Di Dunia Tarik Suara | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya