Teddy Syah Lebih Memilih Sinetron

Share:

teddy-syah-lebih-memilih-sinetron

Diposkan.com – Sinetron ataupun film merupakan beberapa produk dunia hiburan di Indonesia. Namun tidka kedua produk tersebut disenangi oleh para artis ataupun aktris yang berkecimpung di dunia tersebut. Banyak artis atau aktris yang memilih produk mana yang akan digunakan sebagai pilihannya.

Salah satunya adalah artis Teddy Syah yang mengaku saat ini masih suka dengan bermain sinetron. Karena menurutnya dengan bermain film akan menghabiskan banyak waktu, sehingga hal tersebut menjadikan dirinya banyak menghabiskan waktu.

“Untuk saat ini saya masih suka main sinetron. Alasannya sederhana, film itu menghabiskan banyak waktu, sementara tagihan terus berjalan, hahaha,” Ujar Teddy Syah yang dilansir oleh bintang.com

Namun dalam dunia sinetron juga mempunyai tantangan juga, yaitu adanya konsistensi yang harus dihadapi karena dengan konsistensi itulah yang sangat sulit untuk dilakukan.

Baca Juga:   Stefan WIliam Tampik Telah Melamar Celine Evangelista

“Beratnya main serial drama bentuknya striping. Konsistensi harus dijaga dan itu berat. Untuk masuk FFB itu, saya pikir juri-juri hebat itu sudah memikirkannya. Untuk FFB, ini piala yang kedua,”  Tambahnya.

Dalam waktu dekat Teddy Syah mempunyai project yang akan dikerjakannya. Namun sampai saat ini dirinya masih enggan untuk berbagi untuk hal tersebut.

“Masih dirahasiakan, saya kerjasama dengan PH lain lagi. Mungkin gandeng satu TV yang sama. Apa saja sih saya terima. Pada dasarnya selama sinetron itu memerlukan seorang aktor, kita oke saja,” Tutupnya.

Teddy Syah Lebih Memilih Sinetron | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: teddy syah

Kirim Komentar

Berita Lainnya