Nabila Syakieb Akui Belum Siap Untuk Berhijab

Share:

nabila-syakieb-akui-belum-siap-untuk-berhijab

Diposkan.com  – Hidayah akan datang darimana dan kapan saja Allah menghendaki memberikan kepada umatnya. Hal itu dirasakan oleh artis cantik Nabila Syakieb melalui perannya pada salah satu sinetron, Nabila Syakieb harus mengenakan hijab dan berperan sebagai wanita yang sholehah.

Namun saat ditanya mengenai keinginannya untuk menjadikan hijab sebagai penutup auratnya. Kakak dari ali syakieb tersebut mengaku belum siap. Namun dirinya mengaku suatu saat pasti dirinya akan menggunakan hijab tersebut sebagai pilihannya.

“Insha Allah, doakan saja. Kalau saat ini aku merasa belum siap. Tapi suatu hari nanti pasti aku pakai. Ini, aku menyesuaikan kostum dengan karakter aku di sinetron sebagai Sabrina di sinetron Surga yang Ke-2,” Ujar Nabila Syakieb yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Anisa Rahma Tidak Ingin Dilihat Orang Lagi

Untuk menggunakan hijab menurut Nabila Syakieb sendiri harus melalui pemantapan hati dan hal ini dirinya tidak mau digunakan hanya pada sesaat saja.

“Aku harus memantapkan hati dulu untuk memakai hijab seterusnya. Karena aku nggak mau hanya sesaat atau karena peran saja. Kalau dulu setiap lagi break masih suka sering buka. Tapi sekarang lebih cuek, dipakai saja terus,”  Imbuhnya.

Nabila Syakieb Akui Belum Siap Untuk Berhijab | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya