Agnes Mo Tidak Bisa Jauh Dari Smartphonennya

Share:

098626600_1445101841-medium_cerita-agnez-mo-dan-pasukan-tak-kenal-lelah-07566d

Diposkan.com – Zaman yang sudah dilengkapi beberapa teknologi yang ada, membuat manusia sudah tidak bisa lepasa dari teknologi, salah satunya adalah smartphone. Dengan smartphone seseorang bisa melakukan berbagai aktifitas yang ada. Hal itu membuat daya dari smartphone sangat dibutuhkan untuk menunjang aktifitas tersebut.

Salah satu artis yang tidak bisa lepasa dari smartphone adalha penyanyi Agenez Mo, karena menutunya batterai smartphonenya cepat habis maka dari itu dirinya mempersiapkan power bank sampai tiga buah.

“Baterai itu kan suka cepet habis. Bawa power bank dua sampai tiga. Karena HP hidup terus,” Ucap artis yang sudah Go Internasional tersebut.

Hal itu bukan hanya untuk keperluan pribadi Agnez Mo saja, ternyata smartphone tersebut digunakan dirinya untuk berinteraksi dengan sfans.

“Kedua, dengan maraknya social media, kebutuhan komunikasi dengan fans, yang namanya selfie semua anak muda pengin. Jadi suatu kebutuhan. Enggak lucu bawa kamera gede profesional ke mana-mana,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Annisa Pohan Pilih Dampingi Suami

Selain itu dirinya juga tidak lupa menggunakan smartphone untuk mengabadikan moment yang memang dibutuhkan oleh dirinya.

“Sekarang everything in your phone. Capturing the moments penting banget. Mungkin karena saya orangnya melankolis banget ya,” Tambahnya.

 

Selain itu dirinya mengakui bahwa dirinya dan tim mempunyai kebiasaan yang mobile sehingga peran smartphone sangat dibutuhkan untuk berbagai pekerjaan yang ada.
“Saya enggak bisa pungkiri kalau saya dan tim orang yang sangatmobile. Semua harus dilakukan di jalan. Email, bikin lagu, di mobil di pesawat. Kadang kita enggak punya waktu. Misal aku harus dengerin lagu dan lain-lain,” Sambungnya.

Agnes Mo Tidak Bisa Jauh Dari Smartphonennya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya