Hubungan Jessica Iskandar  Dan Ludwig Sudah Membaik

Share:

026835800_1426054585-jessica2

Diposkan.com – Sekian lama tanpa kejelasan mengenai status pernikahannya antara Jessica Iskandar dan sang suami Ludwig Franz Willibald. Akhir – akhir ini terdapat kabar yang mengejutkan bahwa Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald sudah membaik.

Hal itu dimulai dari posting Jessica Iskandar yang lalu dikomentari oleh Ludwig Franz Willibald. Namun bukan itu saja ternyata Ludwig Franz Willibald sudah mengakui bahwa dirinya dahulu sudah tidak bertanggung jawab atas kejadian yang lalu.

“Titik terangnya sih dia mengaku tidak bertanggung jawab atas kejadian masa lalu itu,” Ujar comedian wanita tersebut.

Jessica Iskandar yang mendengar pernyataan tersebut langsung kaget karena memang dari sebelumnya jarang sekali berkomunikasi dan akhirnya Jessica Iskanda Bawa Perasaan atau Baper atas kejadian itu.

Baca Juga:   Melody JKT48 Diam-diam Mengidolakan Ridwan Kamil

“Kaget yah dia (Ludwig) komen postingan aku. Jadi, bikin bawa perasaan (baper) gitu,” Ujarnya.

Dirinya mengakui selama ini sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Ludwig Franz Willibald, Jessica menganggap bahwa Ludwig sengaja untuk modus kepada dirinya.

“Aku sih udah gak berhubungan. Cuman kayaknya sih modus dari Ludwig aja. Tapi aku seneng sih,”  Tambahnya.

Namun dirinya juga tidak menutup kemungkinan bila memang dirinya harus berjodoh dengan Ludwig karena dirinya tidak mau egois.

“Aku sih enggak tau ha ha ha. Aku gak mau egois. Jodoh itu kan di tangan tuhan. Yang penting anak seneng sih,” Lanjutnya.

Hubungan Jessica Iskandar  Dan Ludwig Sudah Membaik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya