Bachtiar Chamsyah Beri Saran PPP Agar Tidak Dukung Ahok

Share:

bachtiar_chamsyah

Diposkan.com – Semakin hari menuju Pilkada DKI Jakarta banyak Partai Politik yang menyatakan sikapnya untuk mendukung salah satu calon yang ada, salah satu calon yang laris mendapatkan dukungan adalah calon dari pertahana Basuki Tjahaja Purnama. Meskipun Basuki Tjahaja Purnama merupakan calon dari jalur Independent namun tidak menyurutkan langkah partai – partai yang ada untuk mendukung Ahok.

Bahkan banyak partai Islam yang diisukan untuk mendukung Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Meskipun seperti biasa isu SARA dibawa dalam suatu pemilihan umum namun seperti isu ini adlaah isu panas yang bisa mempengaruhi masyarakat untuk memilih.

Namun Politisi Senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bachtiar Chansyah  menegaskan agar partainya tersebut tidak mendukung Ahok dalam pemilhan gubernur DKI Jakarta, menurutnya dirinya adalah seorang muslim dan tidak sesuai apa yang diajarkan dengan Islam.

Baca Juga:   Terobosan Kampanye Yang Dilakukan Ahok - Djarot

“Kalau saya, saya ini Muslim. Agama saya sesuai dengan Surat Ali Imran (ayat) 28 melarang saya memilih yang tidak seiman dengan saya,” Ujar Bachtiar.

Menurutnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) basis partai Islam jadi hendaknya harus mengikuti perintah Al – Quran yang ada. Namun Bactiar menyerahkan semua itu pada keputusan DPP.

“Itu hak DPP. Masih terlalu pagi. Prinsipnya harus ikuti perintah Al-Quran. Ada aturannya itu. Perkara orang agama lain, urusan oranglah. Saya sebagai orang Islam memegang prinsip Ali Imran 28,” Tambahnya.

Bachtiar Chamsyah Beri Saran PPP Agar Tidak Dukung Ahok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya