Jessica Iskandar Ditegur Ayu Ting – Ting Akibat Perbuatanya

Share:

Ayu-Ting-Ting-Rela-Bolos-Kerja-Untuk-Bersantai-Sejenak-Di-Rumah

Diposkan.com – Sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji, kehidupan asmara dari Ayu Ting – Ting banyak dibicarakan orang. Banyak gossip yang bermunculan dengan kedekatan Ayu Ting – Ting dengan sejumlah pria yang ada disekitarnya, Mulai dari aktor Bollywood Shaheer Sheikh sampai dengan desainer kondang Ivan Gunawan, namaun semua hubungan tersebut tidak berakhir di jenjang pernikahan.

Namun akhir – akhir ini ibu dari Bilqis tersebut digosipkan dengan salah satu Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di bagian Imigrasi, kabar tersebut sontak mengundang banyak pertanyaan untuk publik dan penggemar Ayu Ting – Ting pastinya. Publik bertanya – tanya manakah pacar Ayu Ting – Ting tersebut?

Hal tersebut malah menjadi sindiran untuk Ayu Ting – Ting dari teman – temannya di salah satu program musik di salah satu televise swasta Indonesia. Salah satu menanggapi hubungan tersebut adalah Jessica Iskandar, Jessica Iskandar menggoda Ayu Ting – Ting dengan mengupload foto dengan dua petugas Imigrasi yang ada di Bandara Soekarno Hatta. Namun hal tersebut memantik Ayu Ting – Ting dan lantas menegur Jessica pada saat itu.

Baca Juga:   Chelsea Islan Dapatkan Pengalaman Baru Di Film Headshot

“Yang soal foto sama pegawai imigrasi itu langsung saya tegur dia, ‘ngapain lo foto-foto di tempat imigrasi’,” Ujar Ayu.

Namun Ayu Ting – Ting tidak sampai marah kepada Jessica Iskandar dan menganggap semua itu adalah lelucon saja yang dikeluarkan oleh Jessica.

“Dia kebetulan baru pulang dari Singapura kalau enggak salah. Terus ketemu sama petugas itu dan minta foto, sudah gitu doang. Ya yang namanya anak-anak (teman-teman) memang suka iseng,” Tambahnya.

 

 

 

 

Jessica Iskandar Ditegur Ayu Ting – Ting Akibat Perbuatanya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya