Partai Demokrat Buka Peluang Untuk Siapapun Untuk Diusung Pada Pilgub DKI Jakarta

Share:

2000px-Democratic_Party_(Indonesia).svg

Diposkan.com – Menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tahun 2017, banyak partai yang berlomba – lomba untuk menggaet tokoh – tokoh yang akan diusung untuk mewakili partai mereka agar bisa pentas di Pemilihan kepala daerah lima tahunan sekali tersebut. Meskipun tidak mempunyai calon banyak partai yang ikut dalam koalisi dengan partai lain untuk membentuk kekuatan baru.

Dari banyak partai yang ada, hanya partai demokrat lah yang sampai saat ini belum menyatakan sikapnya untuk kelanjutan maju pada pemilihan gubernur DKI Jakarta, namun bukan berarti partai demokrat menutup diri untuk semua calon yang ada untuk bisa masuk ke partai binaan SBY tersebut.

Menurut Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsudin partainya terbuka untuk siapapun namun smapai saat ini belum dilakukan sidang untuk memilih nama yang tepat untuk mewaikili demokrat maju pada Pemilihan Gubernur tersebut. Kemungkinan Demokrat akan mengumumkan calonnya secara resmi pada bulan September.

Baca Juga:   Eks Kader Demokrat Komentari Suasana Partai Demokrat

“Semua calon yang potensial terbuka peluangnya, akan dilihat dalam proses penjaringan sesuai mekanisme yang berlaku dengan tolok ukur yang jelas. Namun Majelis Tinggi Partai Demokrat hingga saat ini belum bersidang,”  Ujarnya.

Amir Syamsudin menambahkan semua calon terbuka untuk partai Demokrat sehingga semua tokoh maish mempunyai kesempatan yang sama.

“Majelis Tinggi hingga saat ini belum bersidang untuk penentuan calon gubernur DKI, termasuk 6 cagub lainnya. Semua calon yang potensial terbuka peluangnya untuk diusung Demokrat,” Tambah Amir Syamsudin.

Partai Demokrat Buka Peluang Untuk Siapapun Untuk Diusung Pada Pilgub DKI Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya