BNN Tangkap Oknum TNI Berpangkat Mayor

Share:

ilustrasi-narkoba-2-140623-andri

Diposkan.com – Narkoba adalah hal yang dilarang beredar di Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik itu dikonsumsi pribadi ataupun diedarkan sekalipun Narkoba haram hukumnya ada di Indonesia. Dan semua Warga Negara Indonesia harus tunduk atas hal tersebut, termasuk juga aparat sekalipun harus tunduk atas aturan tersebut.

Tidak halnya yang dilakukan oleh salah satu oknum TNI yang berpangkat Mayor yang berinisial JS. JS ditangkap pada  pukul 15.30 tanggal (27/2/16) oleh BNN dan Tim Yonif Intel TNI-AD di lantai 16 unit nomor G16 CK, apartemen Kalibata City. Mayor JS ditangkap dari pengembangan kasus yang juga melibatkan anggota kepolisian dari Polda Kalimantan Timur yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Baca Juga:   Seorang Remaja Putus Sekolah Berjualan Narkoba Untuk Biayai Sekolah Adiknya

Menurut Kepala Humas BNN Komisaris Besar Slamet Pribadi membenarkan penangkapan salah satu oknum TNI, dan pada saat ini tersangka sudah diserahkan di Detasemen Polisi Militer Cijantung

“Betul, dan tadi malam pukul 23.00 yang bersangkutan sudah diserahkan ke Denpom (Detasemen Polisi Militer) Cijantung,” Ujar Kepala Humas BNN.

Saat dikonfirmasi mengenai kronologi penangkapan yang dilakukan pada hari Sabtu, Slamet belum bisa menjawabnya. Termasuk untuk masalah barang bukti Narkoba,Slamet belum mendapatkan informasi tersebut dari penyidik.

“Saya belum tahu karena penyidik belum menginformasikan ke saya, dan tadi malam itu hanya diinterogasi sebentar, penanganannya langsung ke Denpom Cijantung,” Tambah Slamet.

BNN Tangkap Oknum TNI Berpangkat Mayor | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya