Ricky Harun Ingin Dekatkan Anak – Anaknya

Share:

ricky-harun-ingin-dekatkan-anak-anaknya

Diposkan.com – Sebagai orang tua muda, namun tidak mengurangi tanggung jawabnya sebagai orang tua yang selalu menjaga keharmonisan dari keluarganya. Hal tersebut yang dipegang selalu oleh sosok Ricky Harun yang mengaku saat ini sedang berusaha mendekatkan anak – anaknya yang usianya terpaut tidak jauh.

Banyak hal yang mulai diajarkan oleh Ricky Harun untuk bisa mendekatkan anak – anaknya tersebut, salah satunya dengan cara memperkenalkan anaknya tersebut. Selain itu dirinya juga membiasakan hal – hal kecil untuk anak – anaknya.

“Ngedeketinnya sih kita sebagai orangtuanya kita kasih tahu ke anak yang besar, ini adik kamu, dengan sendirinya mereka akan deket. Sampe sekarang tuh udah mulai dipeluk-peluk dan manggil namanya, Taya, Taya. Dari kecil udah peluk-peluk perut ibunya, jadi deket,”  Ujar Ricky Harun yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Farhat Abbas Akui Sudah Punya Bukti Atas Harta Bersama

Namun meskipun dihadapkan dengan kesibukan kerja yang cukup tinggi, namun bukan berarti dirinya selalu membawa anak – anaknya ke lokasi syuting. Karena memang menurutnya percuma, dirinya jika membawa anaknya pergi ke lokasi syuting, disana dirinya disibukkan dengan urusan pekerjaan.

“Kalau lokasi syuting ‘Pangeran’ belum pernah ya karena kemarin-kemarin kita syuting di hutan. Baru-baru ini balik ke lokasi syuting di rumah, di Jakarta. Tapi kegiatan syutingnya padet jadi percuma juga kalau bawa anak-anak ke lokasi syuting tapi enggak bisa ngajak main,” Imbuhnya.

 

 

 

Ricky Harun Ingin Dekatkan Anak – Anaknya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya