Senior PPP Prihatin Dengan Dualisme Kepemimpinan

Share:

senior-ppp-prihatin-dengan-dualisme-kepemimpinan

Diposkan.com – Kisruh mengenai dualisme kepemimpinan Partai PPP memang sampai saat ini perkembangan yang ada terkait dengan hal tersebut seperti hanya jalan di tempat. Hal tersebut menarik anggota majelis tinggi PPP Zarkasih Nur ikut angkat bicara mengenai persoalan ini.

Menurutnya sebagai senior dirinya juga sangat prihatin terhadap perkembangan partai yang ada. Dirinya berharap agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan cara sebaik – baiknya agar bisa menghadapi agenda politik yang cukup berat.

“Lalu kalau ada perkembangan-perkembangan lain bagaimana. Kami para senior partai yang ikut dari awal hingga islah merasa prihatin. Mudah-mudahan bisa diselesaikan sebaik-bainya karena kita menghadapi agenda-agenda politik yang cukup berat,” Ujar Zarkasih Nur yang dilansir meredeka.com.

Baca Juga:   Kubu Djan Faridz Optimis Akan Dilegalkan Oleh Menkum HAM

Namun sepertinya beberapa usaha yang dilakukan seperti Muktamar Islah sekalipun  tidak bisa menyelesaikan masalah yang ada, karena memang terdapat sekelompok orang yang hanya diberikan kesempatan.
“Kami memperkuat apa yang telah dilaksanakan, Muktamar Islah. Dan itu telah kami laksanakan. Namun, hak seseorang atau sekelompok orang atau yang menamakan dirinya partai persatuan lain kami berikan kesempatan saja,” Imbuhnya.

“Supaya banding sesuai proses hukum. Ada hak-hak bagaimana mempertahankan hasil Muktamar Islah ini,” Terusnya.

Senior PPP Prihatin Dengan Dualisme Kepemimpinan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya