Deny Sumargo Ingin Fokus Cari Calon Istri

Share:

deny-sumargo-ingin-fokus-cari-calon-istri

Diposkan.com – Dimana teman seusianya yang saat ini sudah memilih untuk mengakhiri masa lajangnya, berbeda halnya dengan aktor dan atlet Deny Sumargo. Saat ini usia yang sudah mencapai 35 tahun memang sudah dianggap tidak mudah lagi untuk bermain – main dengan namanya cinta.

Menurut Deny Sumargo bahwa dirinya saat ini sudah merasa tua, dan ingin lebih serius dalam membicarakan masalah pasangan.

“Saya merasa cukup tua sekarang. dan kemudian merasa cukup harus mulai dewasa. Mulai lebih curious tentang pasangan,” Ujar Deny Sumargo yang dilansir oleh bintang.com.

Sampai saat ini memang diketahui bahwa Deny Sumargo belum mempunyai pasangan hidup, namun hal tersebut membuat dirinya untuk terus meminta kepada Tuhan untuk diberikan pasangan. DIrinya yakin bahwa selama ini dirinya akan diminta bersabar untuk hal tersebut.

Baca Juga:   Bantah Kabar Menikah, Nadine Chandrawinata Lebih Fokus Pada Karir

“Tapi tetap tidak lepas minta sama Tuhannya lebih tinggi. Karena saya tahu saya untuk urusan pasangan lebih sulit dari orang lain. Tapi bukan berarti itu buruk,” Lanjutnya.

“Mungkin saya sedang dipersiapkan untuk sesuatu yang lebih baik. Oleh karena itu saya harus bersabar dan banyak meminta. Sembari juga lihat-lihat,” Imbuhnya.

Dengan usianya yang tidak mudah lagi membuat dirinya sudahtidak tertarik dengan pacaran, dirinya saat ini ingin lebih fokus untuk mencari calon istri.

“Sekarang usia juga udah sekian, saya gak terlalu tertarik untuk pacaran-pacaran lagi. Saya lebih fokus untuk nyari istri. Artinya saya menemukan sosok istri yang saya mau dari hati saya. Dan kemudian itu tidak akan proses pacaran lagi, saya akan langsung eksekusi. Saya berharap sama Tuhan tahun ini berkehendak supaya saya bisa jodohnya didekatkan,” Tutupnya.

Deny Sumargo Ingin Fokus Cari Calon Istri | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya