Menurut Atiqah Hasiholan Tidak Ada Salahnya Bayi Tabung

Share:

atiqah-hasiholan

Diposkan.com – Sampai saat ini belum dikaruniai anak dalam pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang menjadi sesuatu hal yang mengusik untuk kehidupan mereka. Namun Atiqah Hasiholan menanggapi hal tersebut secara positif dengan adanya ilmu kedokteran yang selama ini ada seperti bayi tabung.

“Bagi kami, bayi tabung itu kan ilmu dari kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu, ya nggak apa-apa. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif,” Ujar Atiqah Hasiholan yang dilansir oleh bintang.com.

Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa dengan bekerja secara terus menerus bisa menjadikan hal tersebut menjadi kurang fit untuk memiliki anak.  Bahkan saat ini sudah sangat ingin mempunyai anak semenjak dirinya syuting Wonderful Life.

Baca Juga:   Mantan Member JKT48 Juga Menghadapi Ujian Nasional

“Ada yang bilang jangan kerja mulu. Cuman kalau saya sih, saya punya cara sendiri untuk memastikan. Insya Allah saya masih tetap dalam kondisi fit untuk memiliki anak,” Lanjutnya.

Dirinya dan sang suami memang mempunyai cara tersendiri untuk bisa membagi waktu agar mereka bisa mendapatkan momongan.

“Walaupun saya kerja. Kami juga punya trik sendiri membagi waktu supaya bisa mengupayakan mendapatkan momongan. Itu pasti jadi prioritas saya dibandingkan pekerjaan,”  Sambungnya.

Menurut Atiqah Hasiholan Tidak Ada Salahnya Bayi Tabung | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya